Faktor Dalam Menentukan Bedah Kosmetik

faktor-dalam-menentukan-bedah-kosmetikBerbagai bentuk bedah kosmetik ada saat ini. Semua memiliki tujuan mengubah penampilan fisik seseorang. Implisit – kadang-kadang eksplisit – bagian dari perubahan ini, perubahan atau transformasi adalah gambar individu dari diri mereka sendiri; tidak hanya bagaimana mereka melihat diri mereka, tapi bagaimana mereka melihat diri mereka dilihat oleh orang-orang di sekitar mereka. Untuk alasan ini, ada dua unsur dipertaruhkan dalam bedah kosmetik: fisik dan psikologis.

Iklan berlaku dari operasi kosmetik tidak mewakili diri mereka sebagai menjadi semua dan mengakhiri semua. Mereka memungkinkan individu untuk memahami bahwa itu adalah proses yang kompleks dengan banyak faktor untuk mempertimbangkan. Bahkan tujuan sederhana seperti memiliki perut halus, bisa menjadi rumit dengan berbagai prosedur yang tersedia.

Bahkan kemudian, berbagai teknik. Pada akhirnya, konsultasi selalu disarankan, dengan review dari berbagai pilihan yang tersedia. Serta, petugas risiko. Berikut ini adalah upaya untuk memperkenalkan pembaca dengan beberapa isu mengenai prosedur yang tersedia.

Tidak mengeksplorasi apa – jika ada – pembatasan hukum mungkin ada, tergantung pada di mana prosedur dilakukan. Misalnya, di Kanada, ada dapat menjadi peraturan tentang penggunaan silikon di perangkat palsu, yaitu implan payudara. pembaca juga harus mencoba untuk memperkenalkan diri dengan apa tindak lanjut atau check-up yang diperlukan setelah fakta.

General vs anestesi lokal

Jika anestesi umum digunakan, biasanya dilakukan di rumah sakit. Ada risiko tertentu yang terkait dengan jenis prosedur yang melibatkan anestesi umum. Terlepas dari itu, tinggal di rumah sakit biasanya diperlukan. Sebaliknya, anestesi lokal biasanya membawa risiko yang lebih sedikit dan rawat inap tidak diperlukan.

Di-pasien vs rawat

Untuk rawat inap, tinggal di rumah sakit adalah sebagian dimaksudkan untuk memastikan bahwa setiap potensi komplikasi yang dapat timbul dari prosedur dapat dealth dengan segera. Serta, individu mungkin akan membutuhkan sejumlah istirahat dan pemulihan di rumah sakit. Sebaliknya, rawat bisa pulang setelah prosedur harus ada komplikasi timbul. Terlepas dari itu, memiliki dokter yang berkualitas melakukan prosedur dalam pengaturan dikendalikan steril sangat penting.

Kesehatan individu

Individu harus dalam kesehatan umum yang baik. Prosedur seperti liposuction dan tummy melipat tidak dimaksudkan untuk tujuan penurunan berat badan sebanyak apa yang dikenal sebagai contouring tubuh. Juga, kehamilan bisa menjadi faktor dalam menghalangi satu dari sebagian besar prosedur.

Apa yang harus Anda hindari

Merokok beberapa minggu sebelum dan setelah prosedur. Hal ini karena merokok mempengaruhi sirkulasi darah dan dapat menghambat kemampuan tubuh untuk menyembuhkan.

Olahraga berlebihan, diet dan acitivity fisik yang berat setelah prosedur. Sekali lagi, ini dapat mempengaruhi kemampuan individu untuk pulih. Dua mantan juga harus dihindari sebelum prosedur.

Beberapa jenis obat juga dapat serius mempengaruhi kemampuan Anda untuk pulih. Misalnya, antikoagulan harus dihindari jika menjalani sedot lemak.

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan